Minggu, 01 November 2009

Rayuan Kecil



  1. Aku merasa seperti Richard Gere berdiri di sampingmu, Pretty Woman.

  2. Apa ayah kamu pernah jadi raja? Karena baru kali ini aku melihat pengeran / putri seperti kamu.

  3. Sekejap kukira aku sudah mati dan ada di surga. Nyatanya, justru malaikat surga yang datang ke kehidupanku.

  4. Pardon me Miss, I seem to have lost my phone number, could I borrow yours?

  5. Hai, saya orang baru di sini. Bias kamu tunjukan jalan ke rumahmu?

  6. Is your name summer? Because you are as hot as hell.

  7. Kamu tahu apa yang cocok buat kamu? Aku.

  8. Plese help the homeless. Take me home with you.

  9. Apa kamu punya plester? Lututku tergores karena karena berlutut untukmu.

  10. Kamu punya peta? Aku memerlukannya karena aku terus tersesat jika melihat matamu.

  11. Kamu pasti capek karena terus berlari di pikiranku.

  12. Aduh, ada yang salah dengan mataku. Aku nggak bisa melepas pandangan darimu.

  13. Aku sakit nih. Obatnya Cuma dengan ketemu kamu.

  14. Apa orang tuamu Alien? Karena di dunia ini nggak ada yang sepertimu.

  15. Matamu lebih biru dibanding dengan Lautan Pasifik, dan aku tenggelam di dalamnya.

  16. Kamu seperti kamus, yang mampu mengartikan isi hidupku.

  17. You are be thr Diary Queen and I’ll be your burger King.”If you treat me right”, “I’ll di it your way”.

  18. You know the power company is looking for you because you’re so electrifying.

  19. Tahu nggak, sebenarnya aku kalau nggak duduk setinggi ini. Kebetulan aku sedang menduduki “dompetku”.

  20. Kamu seperti Pringles. Sekali diciba, nggakakn bisa berhenti.

  21. Jika cantik itu dosa, kamu pasti sudah masuk neraka.

  22. Exuse me, do you have your phone number? I seem to have lost mine.

  23. Kamu sudah membuat saya gugup, sampai-sampai saya lupa Rayuan Kecil yang paling sederhana.

  24. Exuse me, I just noticed you noticing me and I just wanted to give you nitice that I niticed you too.

  25. Is your name Gillete? Because you’re the best man can I get.

  26. If beauty were an hour, you’d be a second.

  27. Ada suatu hal yang matamu belumkatakan padaku, yaitu namamu.

  28. Mau nggak kamu menyentuhku? Jadi aku bisa bilang teman-temanku kalau malikan baru saja menyentuhku.

  29. Aku pakai lipstick Revlon Colourstay. Mau Bantu untuk membuktikan kalau warnanya nggak bakal luntu?

  30. I was so enchanted by your beauty that I ran into that wall over there. So I’m going to need your name and number for insurance purpose.

  31. Jika kecantikan adalah waktu, kau adalah selamanya.

  32. Kalau saja aku lampu merah, aku akan terus berwarna merah sehingga bisa menatapmu lebih lama.

  33. Maaf, sepertinya kamu berhtang minuman ke saya. Karena begitu melihatmu saya menjatuhkan minuman saya.

  34. Bisa tolong tunjukan arah? Ke mana arah ke hatimu?

  35. Nggak ada satu kata di kamus yang bisa menggamarkan cantiknya dirimu.

  36. Ada sesuatu yang salah sama ponselku. Nggak ada nomor kamu di dalamnya, bisa kamu tulis di dalamnya?

  37. bukankan alamat e-mail kamu beatyfulgirl@mydream.com?

  38. Kamu pasti Windows 95, karena kamu membuatku tidak stabil.

  39. Bukankah kita aka terlihat serasi apabila berdiri di atas kue pernikahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar